Akar Mawar Alternatif Obat Keputihan Tradisional

Akar Mawar Alternatif Obat Keputihan TradisionalObat keputihan tradisional itu mudah dibuat dan mudah dipraktekkan. Bahan yang dibutuhkan cuma akar mawar saja.

Mawar merupakan sejenis tanaman bunga. Warnanya mencolok, dan identik dengan kaum hawa.

Bunga yang satu ini melambangkan kecantikan, bahkan keromantisan. Makanya, tidak heran jika kaum wanita akan sangat bahagia bila diberi hadiah bunga mawar.

Dalam dunia kecantikan, bunga mawar juga punya peran krusial. Salah satunya adalah untuk mempercantik kulit wajah.

Sementara dalam dunia kesehatan wanita, mawar juga punya pengaruh baik untuk pengobatan. Diantaranya adalah untuk memberikan keharuman pada organ kewanitaan.

Tak hanya itu saja, mawar juga cocok dimanfaatkan untuk menangani masalah kewanitaan. Yaitu menangani keputihan abnormal.

Cuma bagian yang diambil adalah akarnya. Bukan bunganya yang kebanyakan dimanfaatkan untuk menangani masalah kulit wajah.

Alasan Memilih Akar Mawar Untuk Mengatasi Keputihan

Banyak hal yang melatarbelakangi kenapa kebanyakan wanita memilih akar mawar ini sebagai media penyembuhan masalah kewanitaan.

Alasannya tentu saja hasil yang didapatkan menyeluruh. Baik itu untuk menangani keputihan, sampai memberikan keharuman pada miss v.

Harum dan bebas dari keputihan sudah menjadi nilai plus buat kaum wanita. Apalagi jika sudah memiliki pasangan. Tentu pasangan akan semakin lengket.

Alasan lainnya adalah akar mawar sangat mudah dijumpai. Malahan, sudah banyak yang mulai menanam mawar ini. Yakni ditanam sebagai tanaman penghias halaman rumah.

Kalau punya tanaman ini, tentu akan jauh lebih irit biaya. Cukup ambil beberapa bagian tanaman mawar, kemudian manfaatkan sepenuhnya untuk mengatasi masalah kewanitaan.

Cara Meramu Akar Mawar Untuk Mengobati Keputihan

Akar mawar cukup ampuh bila dijadikan sebagai penghilang keputihan. Hanya dengan memanfaatkan beberapa kali, keputihan abnormal yang tadinya menjadi penghalang bisa teratasi.

Cara meramunya juga sangatlah mudah. Anda cukup mengambil akar-akar tanaman mawar yang sudah Anda miliki. Kalau belum, beli dulu akar mawar. Toh, ada juga yang menjual akar mawar ini.

Selagi baru diambil dari tanaman aslinya, bersihkan akar tersebut. Cucilah sampai benar-benar bersih untuk melunturkan berbagai kotoran yang menempel.

Akar mawar yang perlu disediakan sebanyak 9 gram. Kemudian direbus bersamaan dengan air satu gelas sampai air tadi menyisakan setengah gelas.

Sehabis air mulai terkikis, angkat dan dinginkan terlebih dahulu. Baru kemudian saring airnya, kemudian minum air setengah gelas tadi setiap harinya.

Perlu diingat, Anda yang kini dalam masa kehamilan tidak boleh meminumnya. Jadi, ramuan ini hanya untuk wanita yang tidak hamil.

Kemudian, wanita yang punya masalah pada sistem pencernaan juga perlu membatasi pemanfaatan ramuan ini. Pasalnya, dikhawatirkan akan mengundang masalah.

Demikianlah ulasan mengenai bagaimana cara memanfaatkan akar tanaman mawar untuk mengatasi keputihan. Semakin rutin, obat keputihan tradisional ini akan memberikan dampak penyembuhan yang menjanjikan.

Posted in Cara Merapatkan Miss V & Menghilangkan Keputihan Tagged with: , ,