Cara Mengencangkan Miss V Melalui Gerakan Sederhana

cara mengencangkan miss vAnda mencari cara mengencangkan miss v? Sebenarnya ga perlu repot-repot untuk menggunakan biaya, karena dari beberapa gerakan sederhana, Anda bisa mengembalikan organ kewanitaan menjadi lebih kencang.

Tentu Anda mengenal senam kegel bukan? Senam ini fokusnya adalah mengencangkan dan mengendorkan otot-otot pada miss V.

Semakin lama dilatih, maka otot organ kewanitaan akan semakin baik. Respon baik ini menandai kalau ototnya mulai menegang, dan bisa kembali seperti semula.

Selain senam kegel, Anda juga bisa mengencangkan miss v dengan gerakan lainnya. Menariknya, Anda bisa melakukannya di rumah. Jadi, ga perlu datang di Gym untuk melakukan hal tersebut.

Seperti apa gerakan yang dimaksud? Mari simak gerakan-gerakan yang bisa merealisasikan apa yang Anda inginkan di bawah ini!

Stabilty Ball Reverse Curl

Kalau menggunakan cara ini, dibutuhkan sebuah stability ball. Bola ini bisa dimanfaatkan penuh untuk mengembalikan otot yang kendor.

Untuk penerapannya, posisikan tubuh dalam keadaan tidur terlentang di atas bola. Pastikan kaki dibuka selebar bahu.

Setelah itu, angkat kaki seraya menekuknya ke arah perut. Baru kemudian luruskan kaki tersebut dalam keadaan melayang.

Tahan selama beberapa detik, minimal dalam hitungan 12 kali. Baru setelah itu turunkan kaki tersebut, ganti dengan kaki yang satunya.

Prosesnya juga sama. Lakukan gerakan ini selama beberapa kali dalam sekali latihan. Kemudian jaga rutinitas untuk melakukan gerakan tersebut.

Semakin sering Anda melakukan gerakan ini, maka otot miss v akan kembali ke posisi semula. Artinya, Anda berhasil melakukan dengan cara tersebut.

Kickback Leg Curl

Gerakan kedua ini juga masih sama menggunakan stability ball. Kalau belum punya, pastikan dulu untuk memilikinya.

Bagaimana cara melakukan kickback leg curl? Mudah kok. Pertama kalinya, posisikan tubuh telungkup di atas stability ball.

Upayakan mata untuk tetap memandang arah kedepan. Kemudian, tarik lurus kaki ke atas dan tekuk mengikuti arah persendian kaki.

Ketika mengangkat kaki dan menekuknya, pastikan sejumlah otot terasa menegang. Contohnya adalah otot paha, miss v dan area sekitarnya. Pastikan otot-otot tersebut seperti tertarik.

Tahan beberapa detik, baru turunkan. Setelah itu, cobalah untuk mengangkat kaki yang lainnya. Lakukan gerakan sama dengan yang sebelumnya.

Hip Abduction

Gerakan terakhir yang dipercaya mampu mengencangkan otot miss v adalah hip abduction. Bagaimana cara melakukannya?

Bukalah kaki selebar bahu, dan pastikan tubuh berdiri tegap. Letakkan tangan di atas pinggang supaya terjadi keseimbangan.

Angkatlah kaki kanan ke arah samping kanan. Pastikan untuk mengangkatnya selebar mungkin. Paling tidak terasa ada tarikan yang terjadi pada area miss v.

Turunkan kembali kaki kanan. Kemudian, lakukan dengan cara yang sama menggunakan kaki kiri. Dalam hitungan 12, turunkan sampai beberapa kali.

Nah, semakin sering Anda melakukan gerakan ini, maka kekencangan miss v bisa segera didapatkan. Oleh karenanya, mari terapkan cara mengencangkan miss v secara rutin di rumah.

Posted in Cara Merapatkan Miss V & Menghilangkan Keputihan Tagged with: , ,