Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Banyak ibu yang mencari cara untuk Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan. Hal tersebut memang wajar mengingat mereka mengalami kenaikan berat badan drastis selama masa kehamilan.

Lantas para ibu tersebut menginginkan kembali bentuk tubuh mereka untuk menjaga kesehatan atau memperoleh
rasa percaya dirinya kembali. Karena masih rentan akan penyakit, para ibu yang baru melahirkan lebih disarankan untuk menggunakan cara alami, Jika harus konsumsi obat pelangsing haruslah yang alami dan aman buat buha hati anda, Seperti obat pelangsing alami Ulfa Hasan yang terbuat dari 100& bahan alami dan aman tanpa efek samping bahkan oleh ibu setelah melahirkan dan ibu yang sedang menyusui.

Berikut cara untuk Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

1. Menyusui Bayi Secara Rutin

Percayakah Anda bahwa menyusui sang buah hati dapat mengurangi berat badan? ASI adalah sumber makanan pertama bagi bayi yang kaya akan asupan gizi dan nutrisi yang bermanfaat. Lantas, menyusui ternyata dapat membakar setidaknya 5000 kalori dalam tubuh. Kegiatan ini lantas bukan hanya memberi manfaat kepada sang buah hati, tetapi juga ibunya yang ingin menurunkan berat badan.

2. Sering Makan dalam Porsi Kecil

Ibu yang baru melahirkan mungkin akan kesulitan untuk mengatur waktu makan karena harus menyusui sang anak. Masalah ini dapat diantisipasi dengan makan dalam porsi kecil, tetapi sering dilakukan. Jika Anda melakukannya secara rutin, maka lemak dan kalori di dalam tubuh pun akan berkurang. Jadi Anda dapat menerapkannya sebagai salah satu cara penurun berat badan alami yang efektif.

3. Makanan Rendah Lemak dan Kalori

Memilih makanan sehat tetap harus dilakukan meski Anda sudah melahirkan. Agar program penurunan berat badan berjalan efektif, Anda harus memasukkan makanan dengan kadar lemak dan kalori yang cukup rendah. Namun, jangan sampai Anda tidak mengonsumsi sumber lemak dan kalori, karena sang buah hati masih membutuhkannya untuk tumbuh kembang tubuh.

4. Minum Air Putih yang Banyak

Sebagian besar ibu menyusui sering mengalami dehidrasi karena banyak cairan yang keluar dari tubuh. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk minum air putih secara rutin, setidaknya 8 sampai 12 gelas per hari. Selain mengembalikan cairan tubuh, air putih juga bisa mencegah nafsu makan yang terlalu tinggi. Konsentrasi sodium pun dapat dicairkan dan membuat air keluar dalam sistem pencernaan Anda.

5. Melakukan Olahraga Ringan

Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan selanjutnya adalah dengan rutin olahraga. Jenis yang dapat Anda pilih adalah olahraga ringan seperti senam atau jalan kaki. Dua kegiatan fisik tersebut dapat mengencangkan otot-otot tubuh Anda kembali setelah melar di masa kehamilan. Jika dilakukan secara teratur, bentuk tubuh Anda akan kembali seperti sebelum mengandung.

6. Menerapkan Latihan Otot

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya, pusatkan latihan fisik Anda pada bagian otot perut. Bagian tubuh tersebut adalah salah satu yang paling banyak mengalami perubahan saat Anda sedang hamil. Caranya pun mudah, yakni Anda cukup menarik perut ke bagian dalam perut. Selama beberapa menit, kontraksikan dan tahan, kemudian lakukan secara rutin setiap harinya.

Obat Pelangsing Alami Ulfa Hasan untuk Menurunkan Berat Badan

Mengonsumsi Obat Pelangsing Alami Ulfa Hasan untuk Menurunkan Berat Badan

Untuk menunjang hasil dari aktivitas-aktivitas di atas, ibu hamil disarankan untuk mengonsumsi pelangsing alami. Salah satunya adalah obat pelangsing herbal Ulfa Hasan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Karena tidak memakai bahan-bahan kimia buatan, Anda tak perlu cemas karena tidak ada efek samping yang muncul. Penggunaan maksimal akan lebih terasa kalau Anda memakai krim untuk menyusutkan perut.

Jika Anda ingin membeli obat pelangsing alami Ulfa Hasan.
Hubungi customer service-nya di 0856-4029- 3829 – 0852-0040- 9549 BBM: D48E13A1