olah raga penurun berat badan

olah raga penurun berat badan

Olah raga penurun berat badan - Baru memiliki satu orang anak, Fany Febriany (24) kerap diejek oleh ibunya karena bertubuh gemuk. Ia bahkan sering disebut seperti ibu-ibu yang sudah memiliki tiga orang anak. Memutuskan untuk menurunkan berat badan, Fany fokus pada olahraga.

Alhasil, berat badan Fany yang semula 62 kg berhasil turun menjadi 53 kg dalam waktu 2 bulan. Padahal ia sama sekali tak mengurangi porsi makan beratnya. Ingin coba? Simak kisah diet Fany
Bagi ibu-ibu yang bisa memberikan ASI eksklusif pada bayinya, pasti akan sangat mudah untuk mengembalikan berat badan ke ukuran semula seperti sebelum hamil dan melahirkan. Namun bagi ibu yang produksi ASI-nya sedikit seperti saya, tentunya akan sangat sulit.

Setelah melahirkan, berat badan saya mencapai 70 kg. Setelah dua bulan berat badan saya sempat turun ke angka 62 kg tapi selanjutnya tidak turun-turun lagi hingga usia anak saya mencapai 6 bulan.

Setiap melihat saya, ibu saya mengatakan bahwa tubuh saya sudah seperti ibu-ibu beranak tiga, padahal anak saya baru satu. Oleh sebab itu saya mengambil inisiatif untuk mengikuti senam aerobik sebanyak 2 kali dalam seminggu. Saya juga rajin bersepeda setelah shalat Subuh minimal 3 kali seminggu.

Diet tak terlalu ketat, saya mengonsumsi lebih banyak buah dan menghindari makanan berminyak. Saya tidak mengurangi porsi makan saya karena saya sadar bahwa olahraga yang saya jalankan cukup berat dan jika porsi makan dikurangi maka hanya akan mendatangkan penyakit.

Itulah olah raga penurun berat badan

Yang dapat admin berikan buat kamu dan Setelah dua bulan berat badan saya turun menjadi 53 kg dan akhirnya ibu saya berhenti mengejek saya. Selamat mencoba.

sumber: detik.com oleh: admin “(DISLAIMER” HASIL BERBEDA-BEDA PADA SETIAP ORANG)”

Posted in Cara Menurunkan Berat Badan Tagged with: ,